Thursday, November 28, 2019

ILMU SELAWAT TONGKAT NABI MUSA





IJAZAH KHUSUS 
SHALAWAT TONGKAT NABI MUSA

Salam 313
Sholawat ini merupakan suatu ilmu warisan Nabi Musa AS yang dari dulu menjadi rebutan para pendaki ilmu Hikmah. Dulu Shalawat ini sangat di rahasiakan sekali pengijazahannya karena mengingat hanya 30% kalangan yang mampu memegang ilmu ini. Kedahsyatan Ilmu ini dapat anda bayangkan kisah hancurnya gunung Ma'rifat saat Allah Swt bertajalli di hadapan Musa.

NASAB KEILMUAN:
Nasab ilmu ini saya dapatkan ijazah dari Syekh Damar Bumi dan Syekh Syarif Hidayatullah hingga sampai kepada saya selaku Al-Mujiz:

KHASIAT:
1. Apabila Shalawat ini diwirid sambil memejamkan mata maka akan melihat cahaya sangat terang sekali dan sukma kita bisa merasakan seperti terserap masuk ke dalam cahaya itu. Tapi jangan khawatir kita akan tetap aman sebab itu hanyalah pembukaan alam bawah sadar saja yang nantinya akan bisa membuat kita memahami alam ghaib.

2. Untuk melihat masa depan seseorang melalui media Foto wajah, Caranya di ajarkan dalam ijazahan. 

3. Tenaga Dalam INTI Musa. TDIM adalah ilmu tenaga dalam kebatinan yang sifatnya lengkap / sempurna karena bisa di gunakan untuk menghajar serangan manusia dan serangan sihir / santet atau serangan ghaib, sebab Nabi Musa adalah Nabi yang di anugerahi kekuatan fisik dan kekuatan magic sangat besar sekali. Dan TD jenis inilah merupakan induknya ilmu TD kebatinan sebab daya kekuatanya adalah Tajalli nya Nur Allah Swt. yang sampai menghancurkan gunung. TD. Ini boleh di gunakan hanya jika nyawa anda benar² sudah di ujung tanduk, tetapi jika sekiranya anda masih mampu menghadapi lawan maka jangan digunakan, sebab daya energinya sangat mematikan melebihi kekuatan jurus Giles Para Wali Lautan Mayaji dalam Ilmu TD. Sepuluh Jurus Wali Ghaib.

4. Untuk mengisi baju atau sorban agar memiliki suatu keramat untuk: keselamatan, pengasihan, kerizkian dan pengobatan dan anti serangan sajam dan peluru (Rompi anta kusuma)

5. Bagi anda yang kebetulan sedang merencanakan suatu hajat besar seperti ingin membangun rumah, ingin membeli kendaraan, ingin membeli perusahaan dan sebagainya dan anda ingin terlaksana dalam waktu cepat maka akan saya ajarkan penggunaan Shalawat ini untuk "Aji Gunung Harta". Sehingga cita² setinggi apapun akan tercapai

6. Menciptakan ilmu "Tongkat Putih". Tongkat putih ini digunakan Nabi Musa saat melawan sihir hitam. Dengan menggunakan Shalawat ini maka kita memiliki sebuah senjata ghaib berbentuk (............) dalam tubuh kita yang sewaktu-waktu dapat kita ambil untuk menghancurkan sihir lawan

7. Pesugihan Tongkat Musa. Pesugihan ini sifat energinya keras atau cepat, seluruh energi negatif penghambat rizki akan di belah dan di porakporandakan sebagaimana kekuatan Musa mampu menenggelamkan kekayaan negatif fir'aun. Dengan hancurnya energi penghambat rizki maka energi rizki kita akan lancar. Ilmu ini bisa juga digunakan untuk meruwat orang² yang rizkinya macet karena disumbat sengkolo maupun di sumbat ilmu negatif

8. Tangan si pemilik Shalawat ini akan mengeluarkan kekuatan "Asho Musa" yang apabila di tempelkan pada ubun² orang yang kesurupan maka akan sembuh seperti kena aliran listrik, apabila di tempelkan pada bagian tubuh yang sakit maka sembuh

9.  Si pengamal akan sering di datangi ... setiap wirid

10. "Tatapan Penakluk" saya akan mengajarkan penggunaan Shalawat ini untuk menaklukan lawan dengan tatapan mata. Juga dapat di gunakan untuk seseorang yang sifatnya galak agar nurut.

11. Kasiat yang ke 11 ini adalah kasiat Special, akan di bukakan dalam ijazahan karena merupakan suatu rahasia titipan KHUSUS dari Shohibul Ijazah Shalawat ini kepada yang berijazah ilmu ini.

RAJAH DIGITAL:
Alhamdulillah dalam ijazahan ini akan saya sertakan dengan ijazah Rajah Digitalnya yang manfaatnya sangat luar biasa.

BIAYA PROGRAM: RM110.00
Untuk yang serius & berminat sahaja 
www.wasap.my/601124221765/STNMUSA

www.wasap.my/601124221765/STNMUSA

www.wasap.my/601124221765/STNMUSA

No comments:

Post a Comment