Thursday, November 28, 2019

ASMA IMAM AL MAHDI




ASMA IMAM AL-MAHDI

..
Salam 313

Asma Imam Al-Mahdi adalah suatu keilmuan yang memiliki fungsi utama sebagai senjata pamungkas disaat sangat, sangat dan sangat kita sedang membutuhkan sesuatu, maka inilah Ilmunya. Maksudnya ialah seperti ketika keadaan kita benar² dalam tak berdaya sedang di ancam, di keroyok, kesusahan ekonomi, difitnah, di hina, bahkan sakit yang sudah divonis mati. Dengan izin Allah Swt, Allah Swt akan mendatangkan pertolongan melalui wasilah Asma Imam Mahdi ini.

Asma ini kalimatnya sangat simple makanya dalam keadaan genting sangat mudah kita lafalkan untuk meminta bantuan kepada Allah melalui Sayyid Imam Mahdi a.s.

KHASIAT:
1. Orang yang mengamalkan AIM ini maka kemanapun kakinya berpijak maka ia akan dimuliakan bahkan bisa jadi penguasa sebab dengan ridho Allah Swt ia akan selalu mampu membrantas kezaliman. Ia akan mampu membrantas musuh agama dan para preman cukup dengan Bantuan Asma Sayyid Imam Mahdi.

2. Jika anda di culik atau dikepung oleh musuh dalam bentuk manusia maupun Jin dan mereka sampai memegang apalagi memukul anda maka tangan mereka yang memegang tubuh anda akan disabet pedang ghaib. Maka dari itu ilmu AIM ini juga di gunakan untuk salah satu jurus dalam perguruan TD. Al-karomah

3. Jika anda seorang penceramah agama maka saran saya milikilah AIM ini maka dimanapun anda berda'wah PASTI selalu berhasil dan menang, bahkan jamaahnya sangat banyak sekalipun berda'wah di kawasan nonmuslim

4. Jika anda hidup di kawasan pemabuk, preman, nonmuslim atau bahkan kawasan yang rawan pembunuhan, pemerkosaan, pembegalan dan penuh dengan kemaksiatan maka amalkanlah AIM ini dengan cara dibaca ....x, 

5. Asma Imam Mahdi ini juga merupakan Asma kemenangan dalam peperangan menghadapi bangsa ghaib yang merasuki tubuh manusia maupun ada di dalam suatu tempat.

6. Ilmu ini bisa di transfer ke tubuh orang lain dengan tujuan supaya orang tersebut menjadi pembrani, bermental baja, kebal senjata, wibawa, naik jabatan, dan selalu di dampingi Khodam pasukan 313 Imam Mahdi a.s. Caranya pentransferan energi di ajarkan dalam ijazahan.

7. Jika rizki anda ingin besar, usaha anda ingin menang dalam bersaing, kekayaan anda ingin bernilai tinggi maka gunakanlah AIM sebab sebagaimana penjelasan di atas bahwa ASIM adalah ilmu/senjata untuk KEMENANGAN dalam segala hal. Buktikanlah..

8. Begitu juga dalam urusan percintaan. Si pengamal ilmu AIM ini akan selalu menang dalam persaingan cinta, akan selalu di rindukan lawan jenisnya, dan akan saya ajarkan satu rahasia penggunaan AIM untuk mempengaruhi jiwa lawan jenis anda agar selalu nurut kepada anda.

9. Jika anda mengamalkan AIM maka anda akan memiliki banyak pengikut dari bangsa maunusia maupun bangsa ghaib, jadi jangan heran jika anda memiliki AIM sedikit demi sedikit anda merasakan semakin terkenal, dipandang mulia dan banyak orang ingin menjadi murid/jamaah anda.

10. Jika anda sedang sakit parah atau anda menjumpai orang yang sedang sakit sangat parah, anda tidak perlu bingung, anda baca saja AIM maka karomah AIM akan mengobati penyakitnya dan si sakit akan sembuh dengan sangat cepat.

Sungguh sangat banyak sekali kasiat yang tidak bisa saya tuliskan disini tetapi anda sendirilah yang nanti akan merasakannya.

Mahar ijazah: RM200.00

http://www.wasap.my/601124221765/ASMAMAHDI
http://www.wasap.my/601124221765/ASMAMAHDI
http://www.wasap.my/601124221765/ASMAMAHDI


No comments:

Post a Comment