Tuesday, April 8, 2014

PROGRAM ASMA' BASMALLAH TAQORRUB + HIZIB AUTAD TK.GURU NUR MARRIFAT

PROGRAM ASMA' BASMALLAH TAQORRUB + HIZIB AUTAD TK.GURU NUR MARRIFAT


Dengan NIAT yang lurus bulat mantap karena Allah ta’ala, disertai HAQQUL YAKIN atas kekuasaan dan kebesaran Allah Azza wa Jalla, dan bersedia PASRAH menyerahkan segala urusan kepada Allah SWT, nescaya apapun yang anda inginkan akan terWUJUD.

Kali ini melalui wasilah ASMA' BASMALLAH TAQORUB + HIZIB AUTAD, dua kunci karomah multifungsi  yang sudah berabad-abad terbukti ampuh sebagai sarana menghadirkan Kun Fayakun-Nya, sedangkan peranan kami hanyalah membimbing cara berdoa yang benar sesuai Syariat sehingga faham Hakikat, merasakan Tarekat terhubung dengan Allah dan insyaallah mencapai Makrifat.

Dan sebagai hadiah-Nya anda secara automatis mendapat MANFAAT a.l: terbangkitkan daya linuwih keselamatan, kemujuran, dan kemuliaan. Memiliki daya pesona, daya telepati, jalbur rizki, junjung derajat, aura cemerlang, wibawa tinggi, daya pemikat, keselamatan sejati, kepekaan batin, mampu mengundang banyak murid, santri, pasien, pembeli, selalu beruntung dalam segala hal, menang lomba,undian, tarik burung walet, mancing dapat banyak ikan, tidak mudah lelah. Pertahanan ampuh sekali pukul lawan pingsan. Pukulan jarak jauh, patahkan benda keras.  Cepak jodoh, deteksi & penyembuhan penyakit apapun,  Deteksi ghaib, pusaka, meradar ilmu orang, lacak pencuri, pindahkan hujan, mampu menghancurkan energi negatif, dan serangan fisik maupun ghaib, dan mendapatkan semua manfaat ilmu karomah multi fungsi. Serta mampu mengisi berbagai media seperti uang barokah, media pelarisan, batu mulia, tasbih, bikin kapsul pembangkit tenaga dalam dan pancar aura dan lain-lain manfaat yang cukup digerakkan dengan NIAT. Dan yang terutama selalu terbimbing di jalan yang benar menuju hidup mulia dunia akhirat.

Pembangkitan ilmu sangat mudah, tanpa puasa, tanpa ritual sulit atau aneh-aneh, langsung dapat ditajrib (test) dimanapun, kapanpun antara lain melihat aura dan ghaib, menggerakkan pendulum, patahkan kikir, silat karomah, sembuhkan lumpuh ,kesurupan, tarik sukma, turunkan hujan, guling di duri, beling, dll semua ASLI NYATA tanpa Trik.


Dan bagi bakal penerima baiat keilmuan ASMA' BASMALLAH TAQORRUB + HIZIB AUTAD TK.GURU  ini, anda akan disertakan dengan PAKEJ LENGKAP BERUPA :

✔ Module lengkap Keilmuan Asma' Asma' Basmallah Taqorrub + Hizib Autad Tk.Guru
✔ Kapsul Pembangkit Keilmuan Asma' Basmallah Taqorrub + Hizib Autad Tk.Guru
✔ Serbuk Pembangkit Keilmuan Asma' Basmallah Taqorrub + Hizib Autad Tk.Guru
✔ BONUS : Tasbih Wiridan


Nama Program : Asma' Basmallah Taqorrub + Hizib Autad Tk.Guru
Metode Pembangkitan : Wiridan
Infaq Program: RM299.00
Level: Guru
Sesi Pembelajaran: Hadir Diri / Jarak Jauh


PERHATIAN: 
i Kemampuan yang dimiliki setiap peserta dapat bervariasi tergantung pada kadar IMAN dan TAQWAnya.
ii Hati-hati dalam mempelajari keilmuan tanpa adanya pengijazahan / baiat kerana TERBUKTI BERAKIBAT FATAL terhadap jiwa anda.
iii Semua program keilmuan dibimbing langsung oleh GURU PENDIRI NUR MARRIFAT GMA AL.HAKIM ( G.MA, MA , M.PH )
iv JAMINAN & PENSYARATAN : YAKIN & PASRAH PADA ALLAH SWT & TIDAK UNTUK SYIRIK


Pesanan Ikhlas dari GrandMasterAura Al.Hakim :
"BELAJAR UNTUK MENCARI REDHO ILAHI YANG HAKIKI BUKAN BELAJAR KERNA MEMENUHI TUNTUTAN NAFSU DUNIAWI !!!"
( MUSLIM DENGAN SOLAT ISTHIKHORAH )

Berminat???
Segera hubungi :
GRANDMASTER AURA AL HAKIM ( G.MA,MA,M.PH )
☎/✉.͡▹  + 6011-24221765
YAYASAN PENDIRI NUR MARRIFAT
ILMU HIKMAH - KEBATINAN - SPIRITUAL ISLAMI

No comments:

Post a Comment